Lindsay Lohan Mengaku Pingsan karena Kelelahan

Lindsay Lohan Mengaku Pingsan karena Kelelahan - Aktris Lindsay Lohan membuat pengakuan baru. Ia mengaku kelelahan saat pingsan di sebuah kamar hotel pekan lalu. Dalam situs mikroblog, Twitter, dia mengatakan bekerja telalu keras saat membuat film teve terbarunya di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia menulis: ''Catatan untuk diri sendiri: Setelah bekerja 85 jam dalam empat hari, dan pengambilan gambar hingga malam, hati-hati kamu bisa pingsan akibat kelelahan dan tujuh petugas medis akan muncul di pintu kamu.''

Meski pingsan, Steve Honig, juru bicara aktris berusia 25 tahun tersebut, membantah kabar yang menyebut dia dibawa ke rumah sakit. Steve Honig mengatakan, aktris yang sudah bermain film sejak kecil itu hanya dirawat karena kelelahan dan menderita dehidrasi.

Honig mengatakan, Lohan tengah tidur siang dan paramedis dipanggil karena khawatir saat dia tidak keluar dari kamarnya. Dalam pesan Twitter pribadinya, Lindsay Lohan juga sempat bercanda dengan menggoda petugas medis yang memeriksanya.

"Semoga mereka ganteng,'' katanya. "Kalau tidak, saya bisa kecewa," tulis Lohan. Lohan tengah menyelesaikan film televisi yang bercerita tentang kisah percintaan aktris Elizabeth Taylor dengan Richard Burton saat dia pingsan.

Lohan tengah berjuang untuk mengatasai kecanduan narkoba dan alkohol di masa lalu dan baru dibebaskan dari masa percobaan di bulan Maret karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk di tahun 2007. Aktris yang telah membintangi 18 judul film ini juga sempat muncul dalam drama seri musikal Glee tahun ini